Halaman

Selasa, 14 September 2010

Met Lebaran 1431 H

Met lebaran buat semuanya, mohon maaf lahir bathin dari keluarga mujiono ya..

Gemana nih acara mudiknya? Liat berita sih macet nya lebih parah dari tahun kemaren ya

Beruntungnya diriku karena ga mudik tahun ini, tapi untungnya keluarga bandung mau berbesar hati nemenin lebaran di surabaya. Makasih ya mah, pah, ateu kiki n om oinx.

Rombongan bandung itu berangkat hari jumat (03-09-2010) malem, ato sabtu dini hari kali yah. Alhamdulillah katanya di jalannya lancar jaya cuma kena macet di saradan menuju nganjuk. Mampir di rumahnya Om Engkap dulu di nganjuk, baru deh ke sidoarjo. nyampe sidoarjo jam 10 malem. Eeeeehhh anaknya ini malah gada dirumah, sok sokan mo liat midnight sale di Index. hahaha...

Dari begitu sampe masih puasa ampe lebaran ditemenin mama acaranya masaaaakkk mulu, liat mantu nya kurus kali ya. hehehehe.. ayankku kurusan loh, ngurusin istrinya ini kali ya ampe kurus. Segala aja dimasak, ampe bawa oncom buat bikin comro segala dari bandung. Niat banget kan tuh. hehehe.. Oya, kemaren juga sempet rujakan 7bulanan pas mama disini. Ga berasa dah 7 bulan aja dede di perut bunda ya..

Acara jalan2 kalo lagi puasa bingung juga ya, jadi cuma seputar pasar2 aja jalannya abisnya mo ke mall di bandung juga banyak. Cuma sempet nunjukin JMP (Jembatan Merah Plaza) doank, trus tetep mampir mall TP (Tunjungan Plaza) bentaran. Padahal sempet ke Puspa Agro juga tapi tetep aja tempat fav nya Pasar Larangan Sidoarjo hihihihi..

Pas lebarannya kita Sholat Ied di Mesjid Agung Sidoarjo, sholat di tempat baru aga2 aneh juga ya rasanya apalagi buat keluarga bandung. Abis solat ied malah bingung, mo ngapain lagi yaa.. Mo silaturahmi juga kemana, tetangga2 pada ga ada yaa namanya juga di komplek kalo lebaran gitu seeeppiiiiiiiiii banget. Daripada tidur mulu jalan2 deh akhirnya kita, tadinya sih mo ke madura tapi kok liat beritanya kayanya macet ya di suramadu nya. Ya sutra lah daripada bermacet2, akhirnya puter2 surabaya aja.. Jalanannya lengang, sempet nunjukin pasar atom ama pasar turi dari depannya doank tapinya wong pada tutup semua. hehehe.. mall2 sih buka kali yah, cuma masih belom begitu rame aja. Kita sholat di Mesjid Ampel, itu juga masih sepi bgt yang jualannya masih jarang2 ga kayak biasanya.

Akhirnya setelah seminggu disini, pas hari sabtu (11-09-2010) malem pada balik lg deh ke bandung, dah di tahan2 biar baliknya ntar minggu nya aja pada ga mau pada pengen jalan2 ke jogja dulu katanya. Dasar sekeluarga ada tahi lalatnya di kaki semua, jadi senengannya jalan2 mulu. hehehe.. Padahal katanya cuma jalan2 d jogja bentaran donk, ehh nyampe bandung nya jam 11 siang hari senin nya slnya maceeetttt dimana2. Mudah2an ga pada K.O kecapean ya..

Minggu pagi di rumah sepi banget, balik tinggal berduaan aja. Bagi2 tugas beres2 rumah trus makan masakan mama yg pada belom abis, trus istirahat deh. Malemnya ditinggal piket ke bandara, nasiibbb nasiibbb.. qiqiqi ga gitu2 banget juga kali, orang cuma bentar doank kok

Senin siang ke RS Putri buat USG 4D, liat dede yang dah mulai tembem. ihhh seneng bgt dh, kaya siapa ya de?? cemberut2nya sih kayanya mirip bunda deh (*ngarep.com) ayah ga boleh protes.. Alhamdulillah dedenya sehat, dah masuk minggu ke-30 beratnya 1,6kg. Ga sabar nunggu dede lahir.

Dah boleh belanja2 nih buat keperluan dede, baru dapet stroller plus carseat nya ini

sama box baby nya yang senada ini, mudah2an dede nya suka ya de..

Baru dapet dua itu aja, slnya listnya belom dibikin. Berikutnya beli baju2 dede, wwwaaaaa lucu2 bgt deh liat baju kecil2 itu. Ga sabar rasanya pengen segala dibeli, kaya anak sd mau piknik itu loh ampe ga bisa tidur. payah yaaahhh... Jadi pengen cepet2 cuti biar puas belanjanya.


Powered by Telkomsel BlackBerry®

0 komentar: